banner 728x250

Jumat Curhat Polres Kepulauan Yapen Bersama Warga Kampung Bawai

banner 728x250
Yapen – Polres Kepulauan Yapen saat melakukan kegiatan jumat curhat di Kampung Bawai di pimpin langsung oleh Waka Polres Kepulauan Yapen KOMPOL Nursalam Saka dan para PJU Polres Kepulauan Yapen mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, Jumat (1/9/2023) menerima keluhan masyarakat.
Dalam keterangannya, KOMPOL Nursalam Saka mengungkakan bahwa, masyarakat banyak keluhkan sering terjadinya gangguan yang di sebabkan oleh minumam keras.
“semua juga karena mengkomsumsi minuman keras dan itu awal dari terjadinya gangguan kamtibmas”.tandas Waka Polres Kepulauan Yapen.
Selain itu pula, ia mengajak kepada seluruh masyarakat terlebih para pemuda untuk lebih bijak dalam bermedia sosial mengingat media sosial tempat saling bersilaturahmi bukan saling menebar isu-isu tidak benar.
” lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak gampang meneruskan suatu berita yang belum bisa dibuktikan kebenarannya atau berita Hoax yang didalamnya terkandung provokasi, pornografi dan hal-hal yang dapat memicu keresahan publik”.
Di sampaikan pula, jika adanya keluhan masyarakat atau adanya suatu kejadian di tempat tinggal untuk dapat segera melaporkan kepada aparat berwajib atau melalui nomor pengaduan Polres Kepulauan Yapen.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250