banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Unurum Guay, Wadahi Suara Masyarakat Kampung Guryad

banner 728x250

Unurumguay – Anggota piket Polsek Unurum Guay menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kampung Guryad, Distrik Unurum Guay, Jumat (19/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bripka Zakarias Kanal Bhabinkamtibmas Kampung Guryad dan beberapa warga masyarakat Kampung Beneik. Dalam sambutannya, Bripka Zakarias Kanal mengajak masyarakat, khususnya anak muda, untuk memberikan saran dan masukan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

Warga menyampaikan keinginan agar patroli di Kampung Guryad ditingkatkan guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Polsek Unurum Guay menyampaikan permohonan maaf karena beberapa waktu terakhir tidak dapat melaksanakan patroli dengan mobil dinas karena sedang dalam proses perbaikan. Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga anak-anak agar tidak berkeliaran larut malam.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, bertujuan untuk mendengar keluhan, aduan, saran, dan informasi dari masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Unurum Guay

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250