banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Yapen Selatan, Warga Warari Keluhkan Sering Adanya Gangguan Kamtibmas

banner 728x250

Yapen – Polsek Yapen Selatan saat melakukan kegiatan Jumat curhat bersama warga yang berada di eks terminal pasar warari serui, menerima berbagai keluhan warga yang mana sering terjadinya gangguan Kamtibmas terlebih pada malam hari membuat keresahan warga. Jumat (15/3/24).

Herman Woru salah satu warga mengungkapkan, beberapa kali terjadi keributan di komplek Warari disebabkan pengaruh miras yang sangat mengganggu warga terlebih pada malam hari dengan harapan keluhan ini aparat kepolisian dapat melakukan patroli juga menertibkan peredaran miras.

Keluhan-keluhan warga lainnya pula di lontarkan baik itu banyaknya anak-anak berseragam SMP lesapatan menghisap lem Aibon maupun mengkonsumsi minuman keras.

Iptu Murdiono selalu Kapolsek Yapen Selatan yang di dampingi oleh Wakapolsek Yapen Selatan bersama anggotanya dalam menanggapi berbagai masukan-masukan warga mengatakan, untuk patroli sendiri tiap harinya di lakukan dan memberikan himbauan Kamtibmas masyarakat dan pula bila mana adanya tindakan yang mengganggu warga terlebih orang mabuk langsung di amankan ke Polsek Yapen Selatan.

“kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya kerja sama oleh masyarakat dan informasi yang telah di sampaikan ini akan di tingkatkan melakukan patroli juga menyambangi warga untuk menciptakan situasi aman kondusif”.ungkap Iptu Murdiono.

Ia menambahkan agar bila mana warga mengetahui adanya suatu kegiatan masyarakat atau anak-anak sekolah yang melakukan hal-hal tidak baik untuk dapat segera melaporkan kepada aparat keamanan agar langsung ditindak lanjuti.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek Yapen Selatan mengajak warga agar terus bersama-sama saling menjaga situasi aman kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250