banner 728x250

Jumat Curhat, Sat Binmas Mediasi Masalah SK 14 Kepala Desa Distrik Bewani

banner 728x250
Karubaga — Bertempat di Mako Polres Tolikara, telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat akan penyelesaian masalah SK 14 kepala desa distrik bewani kab. tolikara. Jumat, (01/09).
Dalam kegiatan jumat curhat penyelesaian SK 14 Kepala desa tersebut dipimpin oleh Kanit Bintibsos Bripka Rambo D. Womsiwor didampingi Personil Piket Satuan Samapta Polres Tolikara.
Kanit Bintibsos Bripka Rambo D. Womsiwor saat di konfirmasi menyampaikan permasalahan tersebut terkait ketidakpuasan masyarakat akan pergantian 14 kepala desa yang ada di distrik bewani kab. tolikara yang diperkirakan dapat menimbulkan konflik sosial sehingga pihaknya mengundang untuk di selesaikan (di mediasi).
“Bripka Rambo menyebut, masyarakat meminta saran kepadanya untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga, ia memberikan saran bahwa SK yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tidak dapat di rubah oleh siapapun kecuali Bupati, untuk itu agar kepala desa dapat mengambil jalan tengah, masyarakat dan kepala desa sepakat untuk bendahara kampung di 14 desa distrik bewani yang di ganti sesuai keinginan masyarakat.”
“Atas kesepakatan tersebut kegiatan jumat curhat penyelesaian masalah pergantian SK 14 Desa di Distrik Bewani berjalan dengan baik aman dan kondusif.” (Ar HMS).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250