banner 728x250

Jumat Curhat: Sat Binmas Polres Mappi Ajak Murid SMP Isi Kelulusan Dengan Tetap Jaga Kamtibmas

banner 728x250

Mappi – Bertempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 YPPK St. Yohanes Paulus Kepi Kasat Binmas mendatangi sekolah tersebut guna memberikan himbauan kepada seluruh murid yang mendengar hasil kelulusan untuk melakukan kegiatan positif, Jumat (09/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kepala Sekolah SMP 1 YPPK St. Yohanes Paulus Kepi Yosep M.P Winanto S.Pd, Kasat Binmas Polres Mappi Ipda Naftali Rumpaidus, beserta siswa-siswi dan Orang Tua Murid yang menghadiri acara kelulusan SMP 1 YPPK St. Yohanes Paulus Kepi.

Kasat Binmas dalam arahannya memberikan motivasi kepada orang tua siswa agar bisa membina anaknya tidak terpengaruh dengan lingkungan yang mengakibatkan anak akan melawan orang tua dan memilih jalan ke sisi negatif.

“Kepada para siswa-siswi SMP 1 YPPK St. Yohanes Paulus Kepi bapak harapkan kalian merayakan kelulusan ini dengan kegiatan yang positif, jangan merugikan diri sendiri seperti melakukan konvoi pawai menggunakan sepeda motor karena umur kalian belum cukup unuk mengendarai sepeda motor, serta jangan melakukan vandalisme atau mencoret-coret baju atau fasilitas sekolah yang dapat merugikan diri sendiri maupun pihak sekolah,” harap Kasat Binmas.

Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat bahkan dengan para guru-guru, agar para siswa yang mendengar yang akan mendengar hasil kelulusan bisa terkomodir dengan baik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250