banner 728x250

Jumat Curhat Sebagai Media Memelihara Kamtibmas di Distrik Kwamki Narama

banner 728x250
Mimika. Kapolsek Kwamki Narama Ipda Frangki TethooL,SE  dan 4 personel bersama Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda  Distrik Kwamki Narama pada suasana Jumat Curhat di depan kompleks Kantor Polsek Kwamki Narama.Jumat.(1/9/2023)
Kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas warga guna memberikan rasa aman dan nyaman adalah tujuan utama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. sehingga menghadirkan salah satu karya atau konsep pendekatan untuk mendengar masukan warga yang di namakan “Jumat Curhat”.
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH, SIK ,MH melalui Kapolsek Kwamki Narama Ipda Frangky Tethool,SE di dampingi 4 personil piket Polsek untuk   kegiatan “Jumat Curhat ” guna mendengarkan curhatan dari beberapa Tokoh Agama yang berasal dari Suku Damal.
Untuk pelaksanaan jegiatan Jumat Curhat ini sekaligus memberikan sosialisasi aplikasi Super APP kepada warga yang hadir.
Kapolsek Kwamki Narama menagatakan Kedepan aplikasi super APP akan trus di perbaharui, dengan penambahan fitur-fitur yang akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian.
“Mendengar masukan warga, Kapolsek mengajak Tokoh tokoh Agama agar permasalahan diantara warga kiranya dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan senantiasa mengajak jemaat gereja agar selalu dekat dengan Tuhan melalui ibadah rutin di gereja, dan selalu menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek Kwamki Narama.
Bagi warga Kwamki Narama ketika menemukan perbuatan yang melanggar hukum untuk segera melaporkan kepada Polsek Kwamki Narama melalui sambungan telphone selular atau call center yang sudah diberikan.
Kepada warga Kwamki Narama, jangan kuatir atau takut untuk melaporkan semua kejadian kepada kami, silahkan menghubungi nomor telepon seluler Polsek Kwamki Narama, Kapolsek Kwamki Narama atau Bapak Kapolres, saya berusaha optimal bersama personil untuk merespon laporan warga.
Kami sangat senang dan berterima kasih ,karena yang kami rasakan sudah kami kasi tahu ke Kapolsek ,untuk Patroli dan janji mau bantu kami dalam menjaga kamtibmas, Polsek kerja suda bagus pelayanannya, kata bapak Toko adat dan kepala suku Benyamin Kiwak selaku yang di tuakan oleh keluarga Kiwak di Distrik Kwamki Narama.
Polisi tidak bisa memelihara kamtibmas di Kwamki Narama sendiri, karena harus mendapat dukungan dari warga setempat, sehingga diharapkan kerja sama yang baik ini mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Atas nama Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra,SH, SIK,MH.saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan keluarga, tentu dengan harapan agar tetap menjalin komunikasi untuk baik demi menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kwamki Naram.
Diharapkan kepada semua warga Kwamki Narama untuk tidak kuatir melaporkan semua permasalahan yang tentunya dapat mengganggu keamanan, dan keselamatan warga secara pribadi maupun umum, melalui sambungan telepon yang sudah di berikan maupun telah di tempelkan di tempat umum yang ada di Distrik Kwamki Narama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250