banner 728x250

Jumat Curhat, Warga Suku Damal Harap Polisi Lakukan Patroli Rutin di Daerah Rawan

banner 728x250

Mimika- Kapolsek Kwamki Narama Ipda Frengki Tethool, S.E., bersama 4 personel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di depan halaman kantor Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Jumat(9/6/2023).

Sebanyak 12 orang warga dari Suku Damal yang hadir dalam giat Jumat Curhat mereka mendengar apa yang menjadi tugas Polsek Kwamki Narama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Kapolsek Kwamki Narama menjelaskan bahwa Jumaat Curhat yang dilakukan untuk menyerap atau mendengar keluhan dari masyarakat sehingga dapat menciptakan silaturahmi, dan menjalin hubungan dengan masyarakat terkait dengan siskamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Kwamki Narama.

“Saya berharap kita dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kwamki Narama, agar setiap permasalahan yang di hadapi di tengah tengah keluarga kiranya dapat di selesaikan secara kekeluargaan, untuk adik-adik yang masih status bersekolah untuk menjauhi pergaulan bebas, Narkoba dan Miras. yang dapat mengakibatkan perbuatan yang membuat malu atau merugikan diri sendiri dan keluarga,” Jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan dengan adanya Jum’at Curhat kiranya persoalan, melihat tindak kejahatan maupun KDRT langsung dapat melaporkan kepada Call Center Polres Mimika maupun Polsek Kwamki Narama.

Disisi lain, Joni yang merupakan Masyarakat di Daerah Kwamki berharap adanya kegiatan patroli secara rutin, sehingga dapat menetralisir tindakan kejahatan.

“Saran saya kepada Kapolsek kalau boleh minuman keras yang dijual daerah Kawamki Narama ini di tutup, karena setiap malam anak-anak muda mabuk dan buat kerinutan,” Terangnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250