banner 728x250

Kabag Ops Pimpin Pembukaan Pawai Malam Takbiran di Sentani

banner 728x250

Sentani – Kabag Ops Polres Jayapura memimpin acara pembukaan Pawai Malam Takbiran yang meriah di Sentani tepatnya di Masjid Al-aqsa. Acara ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan menyambut Idul Fitri. Selasa, (09/04/2024).

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H, yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Septen Sianturi, S.H, dalam sambutannya menegaskan pentingnya semangat persaudaraan dan toleransi antar umat beragama, khususnya dalam konteks perayaan agama.

“Beliau juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama acara tersebut,” ujarnya.

Pawai malam takbiran di Sentani menampilkan beragam kreativitas masyarakat dalam menyambut Idul Fitri. Suasana kemeriahan dan kebersamaan begitu terasa sepanjang rute pawai.

“Acara ini diharapkan tidak sekadar sebagai hiburan semata, melainkan juga sebagai momentum untuk memperkuat hubungan persaudaraan antar warga dalam keberagaman. Kabag Ops berharap semangat kebersamaan dan kerukunan ini tetap terjaga tidak hanya selama perayaan Idul Fitri, namun juga sepanjang tahun,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250