banner 728x250

Kabag Ops Polres Merauke Pimpin Razia Miras Di 3 Tempat, Ratusan Liter Miras Diamankan

banner 728x250

Merauke – Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw, SH didampingi para Pju Polres Merauke memimpin langsung pelaksanaan razia miras di 3 tempat dan berhasil mengamankan ratusan liter miras, yang bertempat di kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (31/05/2023).

Pelaksanaan diawali dengan Apel kesiapan dan arahan Kabag Ops terkait Penertiban Minuman Keras di Wilayah Hukum Polres Merauke, kemudian dilanjutkan dengan razia dari pukul. 15.30 hingga pukul. 17,50 Wit.

Dikatakan Kabag Ops Polres Merauke dalam arahannya kepada anggota yang terlibat agar melaksanakan tugas ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya sampaikan saat ini gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang terjadi di kota Merauke mulai meningkat sehingga harus ada upaya cipta kondisi dari Kepolisian untuk kita laksanakan Operasi ini,”ujar Kabag Ops.

Dirinya juga menambahakan, harapan saya rekan-rekan pada saat pelaksanaan operasi nantinya agar dapat menjaga keselamatan diri yang utama dan perhatikan sesama rekan kita saat operasi.

Lagi di Katakakan Kabag Ops, Dari hasil operasi di tiga tempat yang berbeda di kota Merauke berhasil diamankan ratusan liter miras jenis sopi dan bahan baku serta peralatan untuk menyuling milo jenis sopi.

“Pelaksanaan razia di tkp pertama jalan ampere IV petugas 6 botol minuman lokal berjenis sopi dan juga mengamankan 3 orang masyarakat yang diduga sedang mencuri seekor kambing di Jalan Aliarkam selanjutnya diamankan di Polres Merauke guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”kata Kabag Ops.

Lagi Kabag Ops menambahkan, TKP kedua di Jalan Tanjung Kelapa guna memeriksa adanya Minuman Lokal jenis sopi nihil, kemudian petugas menuju TKP ketiga di Jalan Lampu Satu mengecek salah satu pembuat minuman lokal berjenis Sopi berhasil diamankan 5 tong minuman lokal berjenis sopi diperkirakan ratusan liter milo yang sedang proses pembuatan selanjutnya Barang Bukti dibawa menuju Polres Merauke.

Akhirnya diimbau kepada masyarakat Merauke yang mengetahui adanya peredaran miras illegal jenis sopi dan sageru kiranya dapat melaporkan kepada pihak Polres Merauke, demi menjaga sitkamtibmas di Kota Merauke tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250