banner 728x250

Kabid Humas: Pelaksanaan Pleno Tingkat Prov. di Papua Hari ke II Berjalan Aman Dan Kondusif

banner 728x250

Jayapura – Hari kedua pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di Provinsi Papua berlangsung dengan aman dan kondusif di salah satu hotel di Kota Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, dalam keterangannya menyatakan bahwa hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi Papua.

“Menurut laporan yang diterima, pelaksanaan pleno hari kedua berjalan lancar tanpa insiden yang mencolok. Sistem pengamanan yang diterapkan baik di dalam maupun di luar hotel bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pleno berlangsung dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Pengamanan ini direncanakan berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Maret 2024 sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU Provinsi Papua. Kabid Humas dan Kasatgas Humas Polda Papua juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno KPU Papua.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno KPU Papua demi terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat,” ujarnya.

Dengan demikian, pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Provinsi Papua hari kedua dapat diselesaikan dengan lancar dan tanpa kendala berarti, menegaskan komitmen untuk menjaga proses demokrasi yang transparan dan bertanggung jawab di Papua.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250