banner 728x250

Kabid Humas: Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Berjalan Aman dan Kondusif

banner 728x250

Jayapura – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi di Wilayah Hukum Polda Papua memasuki hari ke 15. Rabu, (20/03/2024).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dihubungi via telepon membenarkan bahwa hari ini Selasa (19 /03/2024) pleno tingkat provinsi memasuki hari ke 15 dan untuk pleno tingkat provinsi secara keseluruhan hari ini telah selesai baik KPU Papua dan KPU 3 DOB.

“Seperti data yang kami dapatkan bahwa KPU Papua hari ini telah di plenokan tingkat provinsi untuk Kota Jayapura yakni Surat Suara Pilpres, DPR RI dan DPD,” ucap Kabid Humas.

KPU Papua Tengah, Papua Selatan serta KPU Pegunungan telah menyelesaikan pleno tingkat provinsi dan semua berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama.

“Untuk situasi kamtibmas sendiri sampai saat ini aman dan kondusif. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat di Tanah Papua yang telah bersama-sama dengan pihak keamanan TNI/Polri dan Pemerintah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama proses atau setiap pentahapan Pemilu 2024,” tutup Kabid Humas Polda Papua.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250