banner 728x250

Kabid Humas : Sholat Ied Berlangsung Aman dan Damai

banner 728x250

Jayapura – Pastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Sholat Ied di wilayah Papua, Kepolisian Daerah Papua melalui Operasi Ketupat Cartenz 2024 melakukan pengamanan terhadap sejumlah lokasi dan masjid yang melaksanakan sholat Ied di wilayah Papua.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat ditemui di Jayapura, Rabu (10/04/2024)

“Secara umum di wilayah Papua khususnya di Kota Jayapura pelaksanaan sholat Ied berlangsung aman, nyaman dan damai. Hingga pada sore hari ini para umat muslim dapat beribadah dengan baik tanpa ada gangguan apa pun,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas mengatakan bahwa pengamanan sholat Ied ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan dan dapat mengganggu jalannya ibadah sholat Ied.

“Pengamanan sholat Ied tersebut merupakan bagian dari pelayanan terhadap masyarakat serta Pengamanan ini juga sebagai wujud pelayanan Polri pada masyarakat serta diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para jemaah dalam melaksanakan sholat,” ungkapnya.

Langkah ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan dengan bentuk pengamanan yang dilakukan di tempat-tempat ibadah ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat yang ada di Papua dan tetap menciptakan kedamaian di Papua dengan baik.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250