banner 728x250

Kapolda Papua dan Wakapolda Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Cartenz 2024

banner 728x250

Jayapura – Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Kapolda Papua, dan Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, Wakapolda Papua, melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Cartenz 2024 di Jayapura pada Selasa (9/4). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil serta pelayanan masyarakat menjelang perayaan Shalat Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Papua dan rombongan didampingi oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua, Emil Feriansyah Latief, S.E., M.A., CRMP., QCRO, serta Para Pejabat Utama Polda Papua. Mereka dibagi menjadi dua rombongan dengan rute pengecekan yang berbeda.

Kapolda Papua melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Cartenz 2024 Polresta Jayapura Kota di depan Kantor Damkar/Satpol PP dan Pos Saga Mall Abepura. Sementara itu, Wakapolda dan rombongan melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Cartenz 2024 Polresta Jayapura Kota di Holtekamp, Pos di depan Hotel SIP Kota Jayapura, dan Pos di depan Masjid Baiturrahim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua menyatakan pentingnya meningkatkan ekstra pengamanan di lingkungan perumahan dan jalan raya di wilayah hukum Polda Papua, khususnya di Kota Jayapura. Dia juga meminta untuk menutup sementara tempat hiburan dan mengontrol penjualan minuman keras di rumah makan.

“Kami pastikan bahwa semua pengamanan di wilayah hukum Polda Papua akan memberikan perasaan nyaman dan aman bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri. Kami juga berharap momen terakhir Ramadhan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang berjualan,” ujar Kapolda Papua.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat melaksanakan tugas meskipun sedang berpuasa. Dia pun menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 untuk seluruh umat muslim di Kota Jayapura.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250