banner 728x250

Kapolda Papua Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Syukuran Renovasi Rumah Jabatan

banner 728x250

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Syukuran Renovasi Rumah Dinas Jabatan Kapolda Papua bertempat di Kediaman Kapolda Papua, Jl. Trikora, Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Senin (08/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Izak Pangemanan, M. Han, Kabinda Papua Mayjen TNI (Purn) Gustav Agus Irianto, S.IP, Danlantamal X Jayapura Brigjend TNI (MAR) Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla, Pj. Gubernur Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo, S.T., M.T., IPM, Pj. Gubernur Papua Pegunungan, Dr. Velix Vernando Wanggai, S.I.P., M.P.A., Pj. Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., M.M. Ketua MRP Papua Nerlince Wamuar, SE, M.Pd dan para PJU Polda Papua.

Dalam sambutannya Kapolda Papua mengatakan ia bersyukur karean semua yang menjabat saat ini sangatlah hebat sehingga bisa membangun tempat ini lebih baik dari yang lain.

“Mudah-mudahan nanti akan lahir orang Papua yang visioner untuk membawa Papua dan mewujudkan Papua tanah yang damai,” ucap Kapolda Papua.

Ia juga mengucapkan terimakash kepada Provinsi Papua dan seluruh pihak yang sudah berperan dalam pembangunan ini.

“Terimakasih mudah-mudahan ini menjadi berkat bagi semua masyarakat di Tanah Papua dan bisa menjadi rumah anggota polri untuk selalu melayani dan mencintai masyarakat yang di layani,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250