banner 728x250

Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI Kab. Puncak Jaya

banner 728x250
Polres Puncak Jaya – Bertempat di lapangan alun-alun tugu roh kudus Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, digelar upacara penurunan bendera peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dimana HUT RI kali ini  bertema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” Kamis (17/08/2023).
Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kab. Puncak Jaya ikut hadir dalam upacara tersebut, yang mana upacara juga dihadiri para komandan satuan tugas yang ada di wilayah Kab. Puncak Jaya, para Asisten Setda Kabupaten Puncak Jaya, para perwira TNI – Polri serta para Kepala OPD dan Intansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Kab. Puncak Jaya.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan kali ini yakni Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos sementara itu Komandan Upacara yakni KBO Sat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Ronald Pongtiku, S.Sos dan Perwira Upacara yakni Kabag Ren Polres Puncak Jaya AKP Nurdin Rahmati, S.H.
Sebelum kegiatan upacara penurunan bendera merah putih dimulai diawali oleh pelaksanaan Aubade dari siswa-siswi SMP Negeri 1 Mulia.
Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Puji Syukur Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan upacara baik Pengibaran maupun Penurunan bendera merah putih dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar, ini semua tidak terlepas dari doa dan peran serta seluruh elemen masyarakat Kab. Puncak Jaya.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa di momentum Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini semoga dapat memberikan kemajuan sesuai dengan tema tahun ini yakni Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.
Diakhir kegiatan upacara penurunan bendera merah putih dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan hadiah berbagai macam perlombaan seperti bola voli, atletik, gerak jalan DNA lain sebagainya. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250