banner 728x250

Kapolres Jayapura Lantik dan Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Narkoba, Kapolsek Depapre dan Kapolsek Nimbokrang

banner 728x250

Doyo Baru – Telah berlangsung serah terima jabatan Kapolsek Depapre dan Kapolsek Nimbokrang, serta pelantikan Kabag Log dan Kasat Resnarkoba Polres Jayapura.

Sebelumnya AKP Lambertus Limbong Sattu, S.H menjabat sebagai PS. Kabag Ops Polres Yalimo kini menjabat sebagai Kabag Log Polres Jayapura, IPTU Mohamad Imran, S.E.,MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Depapre kini menjadi Kasat Resnarkoba Polres Jayapura, IPDA Thomas Melkisedek Koimera, S.H menjabat sebagai Kapolsek Depapre dan Kapolsek Nimbokrang dijabat oleh IPDA Sindu Matra Wiratama, S.Tr.K.,M.H.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.I.K., M.H. Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, S.H., M.H, Pejabat Polres Jayapura, Personel, ASN dan pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura.

Dalam sambutannya, Kapolres Fredrickus menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras dari pejabat yang sebelumnya menjabat. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang akan mengemban tugasnya di posisi yang baru.

“Terhadap pejabat baru, Saya meminta mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika di Kabupaten Jayapura. Salah satu permasalahan yang perlu segera diatasi adalah pengelolaan logistik yang belum terdata dengan baik di Polres Jayapura,” pungkasnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya optimalisasi anggaran untuk mendukung operasional di fungsi dan polsek masing-masing. Ia meminta para perwira untuk memeriksa kehadiran anggota mereka secara rutin agar tidak ada yang absen tanpa keterangan.

“Acara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam menjaga kelancaran dan efektivitas kinerja Polres Jayapura dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban,”tuturnya.

Diharapkan dengan adanya serah terima jabatan ini, Polres Jayapura dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan sinergi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jayapura.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250