banner 728x250

Kapolres Jayapura Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

banner 728x250

Doyo Baru – Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., MH., memimpin langsung Upacara Bendera dalam rangka Hari kesadaran Nasional yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Jayapura, Rabu(18/05).

Selaku Inspektur upacara kegiatan dihadiri para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura, upacara hari kesadaran nasional ini dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

Dalam amanatnya Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., M.H., memanjatkan puiji dan syukur  kehadirat Tuhan Yang maha Esa Yang mana telah memberikan kekuatan serta kesehatan kepada sehingga upacara bendera dalam rangka hari kesadaran nasional setiap tanggal 17 sebagai salah satu wujud pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Ini sebagai bentuk sikap disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan kita sebagai anggota Polres Jayapura dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara,” katanya.

Ia menambahkan tujuannya sebagai momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dan juga mengecek kesiapan anggota Polres Jayapura dalam menghadapi situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Harapan kami agar anggota dapat memedomi tugas pokok dan fungsi Kepolisian, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan profesionalisme serta akuntabilitas sebagai salah satu wujud pengabdian,” tutup AKBP Fredrickus.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250