banner 728x250

Kapolres Jayapura Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 78

banner 728x250
Sentani – Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada momentum penurunan bendera peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. Kamis, 17/08 sore.
Sebelumnya, dalam upacara pengibaran bendera detik – detik proklamasi kemerdekaan RI pagi tadi, Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si bertindak sebagai inspektur upacara bendera, yang digelar secara khidmad dengan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) putra – putri Kab. Jayapura.
Upacara penurunan bendera diselenggarakan di lapangan apel kantor Bupati Jayapura yang dimulai pukul 16.45 WIB dengan mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.
Hadir dalam upacara tersebut Sekda Kab. Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, S.Pd., MKP, unsur forkopimda Kabupaten Jayapura, para peserta upacara dan tamu undangan serta masyarakat.
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengaku sangat bersyukur, kegiatan ini bisa terselenggara dengan khidmat dan lancar.
“Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 ini sendiri diselenggarakan sebagai wujud syukur atas jasa dan perjuangan para pahlawan bangsa, yang sudah memerdekakan bangsa Indonesia dari para penjajah,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250