banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-116 TA. 2023

banner 728x250

Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal membangun Desa Ke-116 TA. 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kodim 1702/JWY, Rabu (10/05) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya John R. Banua,S.E, M.Si tersebut dihadiri pula oleh Dandim 1702 Jayawijaya LETKOL Cpn. Athenius Murib, Danlanud Wamena) LETKOL Pnb. Surono, Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya Salman, S.H, M.H, Wadanyon 756/Wms Mayor Inf. I Wayan Budi Santosa, S.Hub., Int serta Dansubpom Wamena LETDA Reza.

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya mengharapkan masyarakat dapat mendukung dan mengikuti semua rangkaian kegiatan TMMD dengan baik dan suka cita guna terwujudnya kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta pelihara dan manfaatkan hasil-hasil pembangunan fisik TMMD sesuai kebutuhan dan peruntukannya.

“Laksanakan dan manfaatkan nilai-nilai kegiatan non fisik baik berupa penyuluhan, bimbingan dan pengasuhan sebagai momentum untuk membangun karakter, Polda pikir dan pola sikap dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bupati.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya mendukung pelaksanaan TMMD ke-116 oleh Kodim 1702/Jayawijaya dimana dengan kegiatan ini nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250