banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kurulu

banner 728x250
Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Kurulu di Lapangan Polres Jayawijaya, Selasa (29/08) pagi.
Jabatan Kapolsek Kurulu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agustian Irwan digantikan oleh Ipda Charles M. Mansumber yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Lantas, sedangkan Iptu Agustian Irwan selanjutnya akan mengisi jabatan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Jayawijaya.
Dalam amanatnya Kapolres menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan suatu kesatuan untuk peningkatan promosi dan penyiapan regenerasi yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan personal serta pelaksanaan akselerasi  program kerja yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.
“Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Jayawijaya atas nama kesatuan dan pribadi menyampaikan apresiasi dan dedikasi atas kerja keras dan loyalitas pejabat lama Iptu Agustian Irwan selama menjabat sebagai Kapolsek Kurulu, saya yakin di tempat baru rekan-rekan akan lebih sukses dan amanah,” tutur Kapolres.
Kapolres melanjutkan kepada pejabat baru IPDA Charles M. Mansumber, rekan-rekan adalah orang yang terpilih. Selamat atas kepercayaan pimpinan Polri dan promosi jabatan baru.
“Saya berharap kepada pejabat yang baru  dilantik untuk dapat mengembalikan tingkat kepercayaan publik kepada Polri, harus mampu melakukan tugas pokok kita yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, untuk terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman di Wilkum Polres Jayawijaya,” imbuh Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250