banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Terima Kedatangan BKO Brimob dari Batalyon D Merauke

banner 728x250

Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menerima langsung kedatangan personel BKO dari Brimob Batalyon D Merauke di Polres Jayawijaya, Rabu (10/05) siang.

Sebanyak 1 SST personel Brimob dari Batalyon D Pelopor Polda Papua ini ditugaskan di Kabupaten Jayawijaya untuk membantu pelaksanaan tugas Polres Jayawijaya dalam kegiatan Harkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada personel BKO Brimob di Polres Jayawijaya, dirinya mengharapkan personel yang ditugaskan ini untuk membantu Polres Jayawijaya dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Untuk teknis tugas dilapangan rekan-rekan akan diatur oleh Kabag Ops tentang penggunaan kekuatan serta membantu Polres Jayawijaya dalam dalam patroli maupun pengamanan kegiatan masyarakat, meskipun Wamena terlihat aman namun saya harap dalam bergerak selalu tingkatkan kewaspadaan dan body sistem apabila ada kendala selama pelaksanaan tugas silahkan dikoordinasikan dengan Kabag Ops selaku pengendali di Polres ini,” ujar Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250