banner 728x250

Kapolres Keerom Dampingi Bupati Kunjungi Kerja Di Distrik Arso Timur

banner 728x250
Keerom – Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., mendampingi Bupati Keerom Puter Gusbager. S.Hut., MUP melaksanakan kunjungan kerja di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Sabtu (05/08).
Turut hadir dalam keguatan tersebut Wakil Bupati Keerom Drs. Waghfir Kosasih, S.H., MH., M.Si, Dandim 1701 Jayapura Letkol INF Hendry Widodo, Sekda Keerom Trisiswanda Indra N S.PT,  Asisten I Pemda Keerom Lukas Sarangga dan Masyarakat Distrik Arso Timur kurang lebih 350 orang.
Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Keerom memberikan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat, Bupati juga melaksanakan pencanangan HUT Republik Indonesia Ke 78 Tahun.
“Kegiatan Pencanangan HUT RI ke 78 di Distrik Arso Timur tersebut, dilaksanakan sebagai tanda kesiapan kami, Pemerintah Kabupaten Keerom dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” Ujar Bupati
Kabupaten Keerom merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah berusia 20 Tahun.
“Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Keerom, kita akan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus dan akan mengadakan berbagai perlombaan,” Kata Bupati
Disela sela kegiatan Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga Kamtibmas bersama dalam mewujudkan Kabupaten Keerom yang aman dan damai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250