banner 728x250

Kapolres Keerom Hadiri Perayaan HUT Kampung Yatu Raharja Ke-31 Tahun

banner 728x250
Keerom – Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K. melaksanakan jalan santai bersama Masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kampung Yatu Raharja yang ke-31 sekaligus memperingtai Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 Tahun di lapangan Sepak Bola Kampung Yatu Raharja, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Sabtu (26/08).
Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut., MUP, Wakil Bupati Keerom Drs. Wahfir Kosasih, S.H., M.H., M.Si, Danramil Arso Mayor Inf. Sardiana, Kepala Distrik Arso Barat Yustin Imbirir, Kepala Kampung Yatu Raharja Imbang Warsiman, Bhabibkamtibmas Kampung Yatu Raharja Brigpol Muhammad Socheh, S.H, Babinsa Kampung Yatu Raharja Serda Kadek Sugiarsana, Seluruh Tamu undangan dan masyarakat Kampung Yatu Raharja yang ikut meramaikan.
Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama Pukul 08.00 WIT yang dibuka oleh Bupati Keerom serta diikuti seluruh tamu undangan, masyarakat dan siswa-siswi yang sangat antusias meramaikan, dengan rute jalan santai mengelilingi Kampung Yatu Raharja.
Pada kesempatannya Bupati Kabupaten Keerom menyampaikan bahwa dengan HUT ke-31 Kampung Yatu Raharja sekaligus masih dalam bulan perayaan kemerdekaan Indonesia ke-78, mari kita tingkatkan persatuan dan kerukunan yang kokoh demi tercapainya masyarakat yang damai serta di wacanakan Kampung Yatu Raharja akan menjadi Kampung Bebas Sampah.
Pada kesempatan yang sama, Kapolres Keerom mengucapkan selamat hari ulang tahun Kampung Yatu Raharja semoga kedepannya semakin kompak serta julukan kampung kerukunan dapat menjadi contoh yang baik untuk kampung-kampung lain.
“Selamat Hari Ulang Tahun kampung Yatu Raharja yang ke-31 tahun semoga kedepan menjadi kampung percontohan dalam kerukunan umat beragama serta masyarakat yang selalu kompak, damai serta mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di kampung ini,” ujar Kapolres.
Lanjut, HUT Kampung tersebut di meriahkan dengan banyaknya lomba-lomba yang sudah dimulai sejak seminggu ini serta doorprize yang disiapkan panitia sehingga antusias masyarakat sangat tinggi, dan di ramaikan dengan penampilan komunitas-komunitas yang ada di Kampung Yatu Raharja.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250