banner 728x250

Kapolres Keerom Pimpin Gelar Operasional Bulanan Polres Keerom

banner 728x250

Keerom – Bertempat di Aula Wira Pratama Polres Keerom, Kapolres Keerom AKBP Cheristian Aer, S.H.,S.I.K. pimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulan Mei 2023 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Jumat (12/05).

Giat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Keerom KOMPOL D. Pieter Kalahatu, S.H., serta di ikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek dan Perwira Polres Keerom.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya gelar operasional bulanan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Keerom dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek memaparkan terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian, keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

Usai mendengarkan paparan dari para peserta Gelar Operasional (GO). Kapolres Keerom menyampaikan apresiasi atas capaian pelaksanaan tugas, baik ditingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasie dan para Kapolsek yang telah bekerja keras, baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Keerom hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan setiap anggota polri selalu mengedepankan Sikap Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250