banner 728x250

Kapolres Keerom Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas

banner 728x250

Keerom – Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.I.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas di Aula Wira Pratama Polres Keerom . Jumat, (22/03/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira-Bintara Polres Keerom, serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Keerom.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Papua Nomor: Surat Telegram Kapolda Papua/206/III/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Papua. Pejabat yang disertijabkan adalah Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin yang digantikan oleh Iptu Budi Wahyono.

Dalam sambutannya, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K menyampaikan bahwa Sertijab merupakan hal yang wajar dalam rangka meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Hendaknya serah terima jabatan ini dipandang sebagai sesuatu yang wajar, sebagai langkah untuk meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan dalam tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta sebagai penyegaran dan pengembangan karir dalam bertugas di organisasi kepolisian,” ucap Kapolres Keerom.

Kapolres Keerom menegaskan bahwa pemegang jabatan diharapkan dapat menampilkan kinerja terbaik untuk membawa perubahan positif dalam organisasi.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang membawa konsekuensi yang berat. Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat menampilkan kinerja terbaik untuk membawa perubahan positif dalam organisasi yang dipimpin,” ujar Kapolres Keerom.

Selain itu, Kapolres Keerom juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas di lingkungan Polres Keerom.

“Pada kesempatan ini, saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik membantu organisasi dan pimpinan dalam menyelenggarakan fungsi kepolisian. Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru,” tutup Kapolres Keerom.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250