banner 728x250

Kapolres Keerom Tinjau Pos Pelayanan Ops Ketupat Cartenz 2024

banner 728x250

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K selaku Ka Ops Ketupat Cartenz 2024 Polres Keerom mengecek kesiapan Personel pos pelayanan OPS ketupat Cartenz Arso 7, Kampung Warbo, Distrik Arso Barat , Kab.Keerom.Sabtu (06/04/24).

Giat pengecekan tersebut di lakukan untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana Pos Pelayanan serta memberikan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas pada Pos pelayanan tersebut.

Selain memberi semangat kepada personel yang bertugas Ka OPS Res Keerom juga memberi arahan agar personilnya dapat memberi pelayanan prima kepada masyarakat juga dapat menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di jalan Trans Papua serta selalu melaporkan setiap perkembangan situasi kepada petugas piket di Mako polres Keerom.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas selama periode lebaran, personel gabungan TNI-Polri, yang di bantu dengan tenaga medis, serta instansi terkait lainnya menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran” ujar Kapolres.

Ka OPS Res Keerom juga menekankan kepada personelnya yang bertugas agar laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tangung jawab dan juga tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan pengamanan operasi ketupat cartens 2024 ini.

“Kami mengharapkan setiap personel yang bertugas dapat melaksanakan operasi ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab karena dengan adanya pos ketupat Cartenz ini diharapkan akan memberi rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik maupun yang merayakan lebaran” tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250