banner 728x250

Kapolres Kepulauan Yapen Berikan Motivasi Kepada Casis Pada Kegiatan Jumat Curhat

banner 728x250
Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih terus memberikan semangat dan motivasi kepada para casis Polri yang beberapa waktu lalu lulus untuk mengikuti pendidikan pada gelombang I T.A 2024 mendatang yang mana para casis tersebut kembali ke pengiriman Polres masing – masing termasuk Polres Kepulauan Yapen guna mengikuti kegiatan Bimbingan dan latihan (Binlat) Bakal Calon anggota Polri.
Dalam arahannya, AKBP Herzoni Saragih meminta untuk
tetap selalu bersyukur kepada Tuhan dan terus menjaga diri tanpa melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.
“perjuangan masih panjang walaupun sudah di nyatakan lulus tapi masih ada tahapan selanjutnya, jangan mudah terpengaruh denga miras apalagi narkoba karena itu sangat merugikan diri”.tegas Kapolres Kepulauan Yapen dalam kegiatan jumat curhat. Jumat (11/8/2023).
Di tegaskan, sebagai generasi bangsa terlebih khusus bagi keluarga harus bisa memberikan hal yang membanggakan kepada orang tua dengan terus mengejar cita-cita termasuk saat ini memilih sebagai anggota Bhayangkara.
“terus belajar, semangat tanpa lelah untuk menggapai cita-cita, itu bukti pengabdian anak kepada orang tua dan mengabdi kepada negara lewat institusi polri”.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250