banner 728x250

Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Serah Terima Dan Pengukuhan Jabatan Utama Polres Mamberamo Raya

banner 728x250
Mamberamo Raya – Kepolisian Resor Mamberamo Raya jajaran Polda Papua menggelar serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan perwira, upacara serah terima jabatan diantaranya Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag SDM, Kapolsek Wartas dan Pengukuhan Kasat Lantas di Lapangan Mapolres Mamberamo Raya, Jumat (01/09/2023) Pagi.
Upacara Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Supraptono S.Sos., M.Si diikuti oleh Para PJU, Perwira, Bintara Polres Mamberamo Raya ,dan Para Rohaniawan.
Dalam Sertijab ini Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally S.H., M.H digantikan oleh Kompol Erol Sudrajat S.Sos., M.Si, Kabag SDM AKP Sajuri S.Sos M.M digantikan oleh IPTU Elton Jack Rumbiak, Kapolsek Wartas IPTU Elton Jack Rumbiak digantikan oleh IPDA Ronal Yohoswa Suwae serta Pengukuhan Kasat Lantas IPDA Ramlan Jaya.
Mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel.
“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,” terangnya.
Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat diPolres Mamberamo Raya ini,.
“Dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Mamberamo Raya, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada,” tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250