banner 728x250

Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

banner 728x250

Mamberamo Raya– Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono S,sos,.M,Si pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Mamberamo Raya, dimana sebanyak 3 Personil Polres Mamberamo Raya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023, Selasa(2/01/2024).

Kasat Reskrim Polres Mamberamo Raya dan Kasat Sabhara beserta 1 personil Bintara mendapat kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rustam S,H,. M,H naik pangkat menjadi Iptu, Kasat Sabhara Ipda Willem J. Taroreh Naik Pangkat Menjadi Iptu , Untuk personil Bintara dari Bripka ke Aipda 1 personil, Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Mamberamo Raya, mengucapkan Selamat dan sukses, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kerja dan kebaikan bagi institusi Polri.

“Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” Ujar Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono S,sos.,M,Si

Kapolres Mamberamo Raya menambahkan Pangkat merupakan amanah, semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tanggungjawab kita. Kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Mamberamo Raya, Waka Polres Mamberamo Raya Kompol Erol Sudrajat S,sos., M,Si Pejabat Utama Polres Mamberamo Raya, Perwira Polres Mamberamo Raya dan seluruh Personel Polres Mamberamo Raya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250