banner 728x250

Kapolres Merauke berikan arahan dan motivasi kepada para Casis Polri gelombang I tahun 2024

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K didampingi Kabag SDM Polres Merauke Kompol Nuryanti, SH.MH  memberikan arahan kepada para Casis Polri gelombang I tahun 2024 bertempat di  depan lobi Mapolres Merauke, Provinsi Papua Selatan. Rabu, (2/8/2023).
Casis Polri gelombang I tahun 2024 asal pengiriman Merauke sebanyak 40 orang calon siswa terdiri dari Bintara  PTU ( Polisi tugas umum ) sebanyak 35 Orang (33 Polki, 2 Polwan), Bintara Brimob sebanyak 4 Orang dan Tamtama Brimob sebanyak 1 Orang, yang kemarin sudah dinyatakan lulus terpilih namun masuk pendidikannya pada awal tahun 2024.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merauke memberikan arahan dan motivasi agar para casis harap melaksanakan pembinaan dan latihan di Mako Polres Merauke selama 3 hari dalam seminggu.
“Saya harapkan para casis agar dapat menjaga kesehatan, jangan melakukan suatu tindak pidana apapun, dan teruskan berlatih baik latihan PBB, latihan kesamaptaan sehingga pada waktunya pendidikan di SPN Jayapura dapat dilaksanakan dengan baik dan dilantik,” ungkapnya.
Ia benar kalian para casis harus bangga dapat lulus terpilih, sehingga jangan terpengaruh oleh teman teman atau lingkungan yang tidak baik, dan tetap optimis raihlah cita citamu setinggi bintang dilangit.
Penulis : Andre/Deni

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250