banner 728x250

Kapolres Merauke beserta anggota ikuti Penanaman 5000 Bibit Pohon Magrove

banner 728x250

Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK didampingi Wakapolres Merauke Kompol Vicy Pandu.W, SH,SIK,MH beserta anggota Polres Merauke mengikuti kegiatan Penanaman 5000 Bibit Pohon Magrove Nasional secara serentak Jajaran TNI di seluruh Indonesia. Merauke, Propinsi Papua Selatan. Selasa,16/5/2023.

Pelaksanaan penanaman 5000 Bibit Pohon Magrove Nasional secara serentak Jajaran TNI di seluruh Indonesia, kemarin (15/5) pukul 16.45 WIT Bertempat di Pantai Lampu Satu, Kampung Bahari Nusantara Jalan Samkai, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan,”

“Kegiatan dipimpin oleh Marsda TNI Donald Kasenda, S.T. S.I.P, M.M ( Pangkoopsud III ) serta di hadiri sekitar 200 orang tamu undangan diantaranya Para Komandan satuan TNI, Polri beserta anggotanya, pejabat provinsi Papua selatan, Kepala Balai Taman Nasional Wasur Merauke, Kepala Bidang Wilayah I BBKSDA Papua,”

Dalam sambutan Marsda TNI Donald Kasenda S.T. S.I.P, M.M ( Pangkoopsud III ) yang intinya saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak-bapak pemerintah daerah beserta jajaran dan satuan TNI – Polri Kabupaten Merauke, yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Lanud Johannes Abraham Dimara, untuk bersama-sama saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, sehingga berbagai kegiatan, baik yang telah berjalan maupun kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik, dan yang tidak kalah pentingnya adalah bersama-sama menunjang pembangunan Kabupaten Merauke,”

“Lanjut Pesisir adalah wilayah yang sangat rentan terhadap terjadinya kerusakan, sehingga wilayah tersebut perlu dilindungi, guna mencegah erosi dan abrasi pantai dari serangan gelombang yang datang. dan kita ketahui bersama, bahwa kebanyakan wilayah pesisir digunakan sebagai pemukiman penduduk,”

Penulis : Andre/Deni

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250