banner 728x250

Kapolres Merauke dan Seksi Humas Melakukan Pelatihan Pengambilan Foto dan Video

Kapolres Merauke dan Seksi Humas Melakukan Pelatihan Pengambilan Foto dan Video
banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, didampingi oleh Kasie Humas AKP Ahmad Nurung, SH, dan Aiptu Andre, menggelar pelatihan pengambilan foto dan video yang baik. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SAR Polres Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Rabu, 1 Mei 2024.

Pelatihan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari Kasat Samapta beserta seluruh anggotanya, serta SPKT Polres Merauke beserta anggotanya, dengan jumlah peserta sekitar 40 personil yang mengikuti kegiatan pelatihan kehumasan.

Dalam penjelasannya, Kapolres Merauke menekankan bahwa dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan, perlindungan, dan penegakan hukum kepada masyarakat Merauke, penting untuk menghasilkan produk yang berkualitas baik itu dalam bentuk video, poster, maupun narasi yang dipublikasikan kepada masyarakat.

“Semua produk yang dibuat harus dipublikasikan sehingga masyarakat mengetahui, sehingga tercipta kepercayaan dan citra positif terhadap tugas-tugas Polri,” ungkapnya.

“Kami juga menyampaikan materi teknis pengambilan gambar dan pembuatan narasi oleh Kapolres Merauke, Kasie Humas, dan anggota Humas, agar produk yang dihasilkan dapat dikonsumsi oleh masyarakat dan mengetahui kegiatan Polres Merauke,” tambahnya.

Selanjutnya, dilakukan praktik langsung kepada para peserta untuk membuat produk video dengan waktu 15 menit. Video yang telah dibuat kemudian diputar, dan bersama-sama dilakukan koreksi untuk memperbaiki kekurangan dalam pengambilan gambar. Kegiatan pelatihan berjalan dengan tertib dan lancar.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250