banner 728x250

Kapolres Merauke Membuka Kegiatan Anev Dan Asistensi Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Kompol Mumuh dari Direktorat Binmas Polda Papua membuka secara resmi pelaksanaan anev (Analisa dan evaluasi) dan asistensi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polres Merauke yang bertempat di Ruang data Mapolres Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (15/05).

Pelaksanaan anev dan asistensi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas diikuti oleh Kasat Binmas Akp Makruf soeroto beserta anggotanya dan seluruh para Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Merauke.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke menekankan bahwa seluruh para Bhabinkamtibmas agar perhatikan dan laksanakan Razia miras dan Narkotika jenis ganja untuk menjaga Kamtibmas.

“Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat melayani masyarakat dengan hati, berilah yang terbaik, berilah rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat di Kabupaten Merauke,” kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Mumuh menjelaskan kepada para Bhabinkamtibmas bahwa pelaksanaan anev dan asistensi ini dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tentang pelaksanaan tugas tugas Bhabinkamtibmas di lapangan.

“Kami berharap kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar dapat mengikuti kegiatan anev dan asistensi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas ini dengan sebaik baiknya agar dapat dilaksanakan di kampung binaan nantinya,” ucap Kompol Mumuh.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250