banner 728x250

Kapolres Merauke Mempererat Silaturahmi Dan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H Kepada Anggota

banner 728x250

Merauke – Pada Selasa, 16 April 2024, Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Merauke, mengadakan acara silaturahmi bersama anggota serta menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H. Acara ini berlangsung di lapangan apel Mapolres Merauke, Papua Selatan.

Kapolres Merauke dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang merayakan Idul Fitri 1445 H tahun ini, serta memohon maaf lahir dan batin atas segala perkataan dan perbuatan.

Beliau juga menekankan pentingnya budaya saling maaf-memaafkan di dalam institusi Polri, baik itu saat merayakan Natal maupun Idul Fitri. “Dalam setiap dinamika institusi Polri, saat hari raya seperti Natal dan Idul Fitri, kami mempraktikkan salam-salaman dan saling memaafkan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi, baik itu dari dirinya maupun dari seluruh jajaran komando.

Acara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, dan seluruh anggota Mapolres Merauke, yang menunjukkan kebersamaan dan kehangatan dalam merayakan momen yang sakral bagi umat Islam.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250