banner 728x250

Kapolres Merauke Menghadiri Launching Warung Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K menghadiri Launching Warung Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman yang bertempat di Warung Pangan jalan Raya Mandala Kabupaten Merauke, Propinsi Papua Selatan, Senin, (05/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan melalui Gerakan Pangan Murah (SPHP-GPM) dan Launching Warung Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) diikuti oleh forkopimda Merauke, para kepala dinas Merauke dan Para pelaku usaha Dinas Ketahanan Pangan Peternakan dan Kesehatan Hewan di Kabupaten Merauke.

Dalam sambutan Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT mengatakan Inflasi di Kabupaten Merauke sampai saat ini masih terkendali, dan kita masih dibawah angka rata-rata inflasi tingkat Nasional.

“Kegiatan ini merupakan kerja keras kita semua khususnya para petani, sebelumnya kami telah diperintahkan langsung oleh Bapak Presiden untuk memperluas ruang pertanian,”ujar Bupati Merauke.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Merauke sangat mengapresiasi kegiatan launcing warung Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman yang ada di Kota Merauke.

“Dengan adanya Warung Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman, semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Merauke karena harga sembako yang dijual murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat,” ungkapnya

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250