banner 728x250

Kapolres Merauke ; Personil Harus Siap Amankan Pemilu 2024

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K mengambil apel pagi dihadapan ratusan personil Polres Merauke sebagai wujud seorang pemimpin dalam memberikan arahan khusus kepada personil, yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Merauke. Provinsi Papua Selatan. Rabu (5/7/2023).

Kegiatan jam pimpinan tersebut di hadiri ratusan personil yaitu Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Para Bintara dan asn Polri dengan antusias mendengar arahan Kapolres Merauke.

“Dikatakan Kapolres Merauke kepada seluruh personil ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Merauke yang sudah mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Merauke, namun masih ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan kedepan diantaranya Perlombaan Voli, Perlombaan Futzal, dan Perlombaan sepak bola,” ungkapnya.

“Saya atas nama pribadi dan komando menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah daerah, satuan TNI, stakeholder, seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas tugas Polri karena sampai saat ini masih tetap aman dan kondusif,”ungkapnya

“Lanjut dikatakan Kepada seluruh personil Polri khususnya Polres Merauke harus siap dalam menghadapi dan mengamankan agenda nasional yaitu Pemilu 2024 baik Pemilukada maupun Pilpres,”

“Pelaksanaan strong point pagi hari dan siang dirasakan seluruh lapisan masyarakat Merauke karena dinilai sangat baik dan bermanfaat, masyarakat apresiasi karena arus lalin lancar tidak macet di pagi hari, tidak ada kecelakaan dan dapat membantu anak anak sekolah menyeberang, seperti yang ditulis dalam perlombaan menulis surat untuk Kapolres Merauke kemarin”

“Masalah miras illegal terutama milo baik sopi dan sageru agar Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Para Kapolsek agar ditingkatkan razianya guna menekan dampak terjadinya gangguan Kamtibmas dan akar terjadinya suatu tindak pidana yang terjadi di Merauke akhir akhir ini seperti Penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan, ini agar di atensi,”tegasnya.

Penulis : Andre/Irvan

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250