banner 728x250

Kapolres Merauke: Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Untuk Bersama Menjaga Kamtibmas di Ujung NKRI

banner 728x250

Merauke- Tepat saat mengambil Apel arahan yang dilakukan Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K menyampaikan beberapa arahanya untuk Polri bersama dengan Instansi TNI bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas, Senin(8/5).

Dalam arahannya saat mengambil apel, Ia mengatakan bahwa anggotanya harus meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri. “Kemarin kita sudah melaksanakan Patroli Gabungan bersama-sama, olahraga bersama, kerja bhakti. Untuk itu saya berharap dengan ini anggota saya yang khsususnya di wilayah hukum Merauke dapat menjaga hubungan yang baik ini, kalau bisa di pertahankan,” Terangnya.

Ia menunturkan bahwa mewujudkan kekompakan dan soliditas antara TNI-Polri adalah sebuah hal yang penting demi terjaganya Kamtibmas di wilayah ujung NKRI.

“Saya atas nama pribadi dan komando menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah berdinas dengan baik, anggota yang belum mengetahui bidang tugasnya agar selalu belajar, belajar dan berlatih guna meningkatkan professionalitas Polri kedepan,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250