banner 728x250

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat Berkunjung ke Gereja GKI Imanuel

banner 728x250

Mimika-Dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menjaga silahturahmi. Tak hanya jumat curhat yang dilakukan untuk berkunjung ke setiap pos peka, kini Polres Mimika gelar giat Minggu kasih yang dilakukan kunjungan ke setiap gereja di Kabupaten Mimika. Minggu, (24/3/202).

Salah satunya, dilakukan kunjungan ke Gereja GKI Imanuel pada Minggu, 24 Maret 2024 (kemarin-red), di jalan Wr.Soepratman kelurahan pasar sentral Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Mimika AKB I Gede Putra,SH.SIK,MH dan didampingi Kasat Binmas Polres Mimika AKP Paulus Rande Ratu, SE serta Pdt. Martha Magdalen Korwa selalu Ketua Majelis Jemaat GKI Imanuel dan para Jemaat.

Terkait kunjungan ini, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra,SH,SIK,MH menyampaikan Minggu kasih ini merupakan suatu bentuk Polres Mimika dapat mendekatkan diri dengan masyrakat dan mendengarkan masukan terkait kambtibmas.

” Terimaksih kepada warga jemaat, karena salah satu agenda nasional pemilu 2024, dapat berjalan dengan aman dan baik, walaupun banyak perbedaan yang terjadi tetapi tali silahturahmi dan persaudaraan kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, sebentar lagi akan ada dua perayaan besar paskah dan idulfitri sehingga pihaknya berharap masyarakat tetap menjaga situasi yang sama seperti pemilu.

“Mari kita jaga tolerasnsi yang mana kita tau kita di Timika dikenal memiliki toleransi yang sangat baik, terutama dalam umat beragama sehingga perlu terus kita pertahankan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa tahun ini juga akan dilakukan pilkada yang mana akan ada pemilihan Bupati dan Gubernur sehingga mari tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita sambut pesta Pilkada dengan baik sehingga semua situasi tetap aman dan kondusif, saya juga meminta agar para orangtua dapat memperhatikan anak-anak remaja untuk lebih berhati-hati dalam bergaul hindari pergaulan bebas yang akan merusak masa depan generasi muda kita dan mari kita jaga kamtibmas di tanah kita Mimika,” jelas Kapolres.

Diwaktu yang sama Pdt. Martha Magdalena Korea mewakili Jemaat GKI Imanuel menyampaikan, terimakasih atas kunjungan polres Mimika.

“Terimakasih pak Kapolres dan jajaran mau berkunjung dan hadir ditengah Jemaat semoga kedepan akan menjadi lebih baik, kami berharap kunjungan ini terus terjalin untuk menjaga silahturahmi dan polres terus bisa meningkatkan patroli dan kita jaga bersama tanah kita Mimika,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250