banner 728x250

Kapolres Mimika Bagikan Sembako kepada Masyarakat di Distrik Kwamki Narama

banner 728x250

Mimika – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mimika, AKBP I Gede Putra, SH, SIK, MH, melalui Kepala Satuan Binmas (Kasat Binmas) AKP Paulus Randeratu, SE, didampingi oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kwamki Narama, Iptu Frengki Tethol, SE, serta para Bhabinkamtibmas, mengadakan seremoni penyerahan sembako kepada tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Kampung Olaroa dan Kampung Amole, Distrik Kwamki Narama pada Sabtu (23/3/2024).

Paulus Randeratu menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dengan warga di Distrik Kwamki sebagai apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang dan setelah Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Mimika, yang telah selesai.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari pimpinan Polri baik dari Pusat maupun Daerah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena telah menjaga keamanan yang tetap aman dan tertib.

Kasat Binmas dan Kapolsek Kwamki Narama dalam kegiatan pemberian sembako ini juga menghimbau untuk selalu menjaga Kamtibmas di Distrik Kwamki karena pada bulan November 2024 akan dilaksanakan Pilkada serentak pemilihan kepala Daerah baik Bupati maupun Gubernur.

“Harapan dari Kapolda Papua dan Kapolres Mimika adalah semoga Pilkada berlangsung sukses, aman, dan damai di seluruh wilayah hukum Polda Papua,” jelasnya.

Sejumlah 10 kepala keluarga layak menerima bantuan sembako. Uli Murib, sebagai perwakilan dari masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas bantuan sembako tersebut, sambil berdoa agar Tuhan Yesus memberkati semua yang telah diberikan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250