banner 728x250

Kapolres Pegunungan Bintang Menggelar Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Distrik Oksibil

banner 728x250
Oksibil –  Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K menggelar Kegiatan Penanaman 1000 Pohon di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang
Rabu (23 Agustus 2023).
Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Bpk. Nicolaus Uropmabin, S.IP., M.Si mewakili Bupati Pegunungan Bintang, Forkopimda, PJU TNI/POLRI,  para Tokoh, Personel Polres, Satgas Ops Damai Cartenz 2023 serta Komponen masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang.
Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah Program Kapolri dengan tema” POLRI LESTARIKAN NEGERI PENGHIJAUAN SEJAK DINI”.
Saya selaku Kapolres Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan yang telah berpartisipasi dalam hal Penanaman Pohon untuk melestarikan negeri khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang.
“Dalam momen yang baik ini kami pihak polres pegunungan bintang bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah dan dinas lingkungan hidup sehingga kita bersama-sama melakukan program penghijauan Ini,” ujar Kapolres.
Ia menambahkan Pohon yang sudah di serahkan kepada kami dari dinas lingkungan hidup akan kami melakukan penanaman di beberapa  titik yang telah ditentukan.
Tak lupa sambutan dari Asisten I Kabupaten Pegunungan Bintang bapak Nicolaus Uropmabin, S.IP., M.Si Saya mewakili Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pegunungan Bintang bersama Jajarannya atas kegiatan Penanaman 1000 Pohon yang akan dilakukan secara serentak di beberapa tempat khususnya di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.
“Perkembangan di sekarang ini sangat berpengaruh terkait penghijauan agar kita dapat menghirup oksigen dengan baik. Polri Juga telah bermitra dengan dinas terkait dalam hal ini lingkungan hidup sehingga saya harapkan kita tetap bertanggung jawab untuk melestarikan lingkungan kita di kabupaten Pegunungan Bintang ,” Ujar Nicolaus.
Untuk pelaksanaan Penamanan pohon yang dilakukan sebanyak 11 titik di Distrik Oksibil antara lain :
1. Halaman Mapolres Pegunungan Bintang
2. Bank Papua
3. Kantor Distrik Oksibil
4. Puskesmas Oksibil
5. SD YPPK Santo Vincensius Mabilabol
6. SD Inpres Balil Bakon Oksibil
7. SMP Negeri 1 Oksibil
8. SMP YPPK Bintang Timur
9. SMA YPPK Bintang Timur
10. Gereja Khatolik Paroki Roh Kudus
11. Gereja GKI Maranatha Oksibil

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250