banner 728x250

Kapolres Pegunungan Bintang Sosialisasikan Penggunaan DIPA Tahun Anggaran 2024

banner 728x250

Oksibil – Polres Pegunungan Bintang menggelar pelaksanaan Sosialisasi DIPA Anggaran tahun 2024 dan penandatangan Pakta Integritas yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K bertempat di Aula mapolres Pegunungan Bintang. Sabtu (13 Januari 2024).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri para PJU serta personel, Kapolres dalam sambutan yang di bawakan menyampaikan bahwa Sosialisasi ini ditujukan untuk menyampaikan daftar isian pelaksanaan Anggaran / DIPA tahun 2024 serta menyerahkan kertas kerja yang menjadi acuan dalam pelaksanaan Rencana Kerja dan anggaran atau RKA-KL periode tahun anggaran 2024 pada polres pegunungan bintang.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh kasubsatker bahwa untuk penggunaan anggaran TA 2024 agar para Kasubsatker yang berwenang mengelola anggaran untuk di gunakan sebaik- baiknya dengan mempedomani tata cara penggunaan anggaran sesuai dengan Rendisgar sekaligus dapat mempertanggungjawabkan penggunaannya dan dilaporkan kepada pimpinan agar tidak ada temuan nantinya.

“Disamping itu, rencanakan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dengan meminimalisir penggunaan anggaran yang ada dan jangan lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan,” ujar Kapolres.

Akhir dari kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan Pakta Integritas terkait Dipa 2024 antara masing-masing Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek serta Kapolres Pegubin selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250