banner 728x250

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Penamatan Siswa-siswi Sekolah Al-Kitab Mulia Yang Ke-56

#image_title
banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri acara penamatan siswa-siswi Sekolah Al-Kitab Mulia yang Ke-56, Kamis (06 Juni 2024).

Kegiatan yang dilangsungkan di Halaman Sekolah Al-Kitab Mulia siang tadi turut dihadiri PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Kepala Sekolah Al-Kitab Mulia Pdt. Enar Wonda, S.Th, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th serta para pejabat Eselon II dan tamu undangan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami menghadiri acara penamatan siswa-siswi Sekolah Al-Kitab Mulia yang Ke-56, kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang hari ini melaksanakan penamatan dan semoga ilmu yang didapatkan selama ini dapat berguna.

Lanjutnya, kami dari Polres Puncak Jaya juga turut mengamankan jalannya kegiatan acara penamatan hari ini dan Puji Syukur Alhamdulillah kegiatan siang hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu ditempat yang sama PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah akan selalu mendukung baik Bupati yang terdahulu ataupun yang saat ini dan kedepannya, apa-apa yang menyangkut tentang fasilitas ataupun sarana dan prasarana yang ada guna mendukung proses belajar-mengajar di Sekolah Al-Kitab Mulia ini dapat berjalan dengan baik.

” Kami juga meminta doa dari para pendeta dan tamu yang hadir disini agar pelaksanaan Pemilukada Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar ” ucap PJ. Bupati saat menutup sambutannya. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250