banner 728x250

Kapolres Puncak Jaya Ingatkan Anggotanya Agar Selalu Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini diwilayah hukum Polda Papua khususnya Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh personelnya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kamis, (21/03/2024).

Hal itu disampaikannya dalam memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Polres Puncak Jaya.

Dimana dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya mengatakan bahwa setelah beberapa hari lalu ada rekan kita dari Satgas TNI yang meninggal dunia karena ditembak oleh OTK ataupun KKB di Distrik Muara serta kemarin pagi juga diwilayah hukum Polres Paniai tepatnya di Pospol Ndeotadi 99 yang mengakibatkan 2 Personel Polri juga meninggal dunia.

” Sehingga membuat kita semua harus tetap waspada dan tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, karena kita semua tidak tau akan hal apa yang nantinya akan terjadi kepada kita semua,” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga mengatakan bahwa rekan-rekan yang nantinya melakasanan tugas dilapangan agar tetap memperhatikan SOP serta selalu buddy system dan bagi personel yang melaksanakan tugas pengamanan baik itu di Objek Vital ataupun di Polsek dan Pos RPU agar tetap selalu siaga, jangan kita under estimate terhadap perkembangan situasi yang ada.

” Mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT,” tutup AKBP Kuswara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250