banner 728x250

Kapolres Puncak Jaya Kembali Pimpin Giat Berbagi Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Kota Mulia

banner 728x250

Mulia – Dalam rangka mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H kembali memimpin pelaksanaan kegiatan berbagi takjil yang dipusatkan di Perempatan Kompas Kota Lama Mulia, Jum’at (22/03/2024).

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H serta seluruh PJU dan Personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan sore tadi mengatakan bahwa hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa, dimana setelah beberapa hari kemarin kami juga melakukan hal yang serupa serta sore ini kami pusatkan di Perempatan Kompas Kota Lama Mulia.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

” Ini merupakan rejeki yang disisihkan dari seluruh Anggota Polres Puncak Jaya untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil ” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad juga menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil sore ini tidak hanya diperuntukkan untuk kaum muslim saja yang melaksanakan Ibadah Puasa tetapi juga seluruh masyarakat Kota Mulia yang ada sebagai wujud nyata bentuk Polri berbagi terhadap sesama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250