banner 728x250

Kapolres Puncak Jaya : Pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Berjalan Dengan Aman dan Lancar

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten yang diselenggarakan selama 4 hari di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Hal itu disampaikannya saat mengawal dan mengamankan pergeseran logistik hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten di Bandara Mulia untuk selanjutnya diterbangkan menuju Bandara Nabire, Kamis (07 Maret 2024).

Kapolres Puncak Jaya juga menjelaskan bahwa setalah kurang lebih 4 hari pelaksanaan kegiatan Sidang Pleno Tingkat Kabupaten, yang mana meskipun sempat ada hambatan-hambatan namun Puji Syukur Alhamdulillah semua proses pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

” Ini semua tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan keamanan dari TNI-POLRI yang ada, dimana kami dari hari pertama menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan giat tersebut ” tutur Kapolres Puncak Jaya.

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelum dimulainya kegiatan Sidang Pleno kami aparat gabungan TNI-POLRI terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan patroli skala besar yang dilanjutkan dengan razia sajam maupun alat perang hingga akhirnya kami juga mengamankan pergeseran logistik maupun anggota KPUD dan Bawaslu menuju Bandara Nabire untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan Sidang Pleno Tingkat Provinsi disana.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya agar mari kita bersama-sama terus menjaga kondusifitas situasi yang ada saat ini dan kita jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya ” tutup AKBP Kuswara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250