banner 728x250

Kapolres Sarmi Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di TPQ Unwanul Falah

banner 728x250

Sarmi – Pada Kamis, 21 Maret 2024, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.IK, MAP, beserta jajaran Polres Sarmi mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Taman Kanak-Kanak/Pondok Pengajian TPQ Unwanul Falah Harapan Bangsa, yang dipimpin oleh Ustad Nurohman, di Kelapa Satu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.IK, MAP, beserta beberapa pejabat Polres Sarmi dan 20 anak yatim/piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Timur Santoso menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan TPQ Unwanul Falah Harapan Bangsa Kampung Neidam dalam menerima kunjungan ini. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sarmi terhadap panti asuhan dan para santri di TPQ Unwanul Falah Harapan Bangsa. Semoga kunjungan ini memberikan manfaat bagi para anak yatim/piatu dan santri di TPQ Unwanul Falah.

Ustad Nurohman, dalam penyampaian selanjutnya, mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang diberikan oleh Polres Sarmi. Dia juga berharap agar silaturahmi yang terjalin tetap berlanjut dan Polres Sarmi selalu mendapat ridho dari Allah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 10 orang anak yatim/piatu dan pengurus masjid, serta sholat maghrib berjamaah. Pukul 18.30 WIT dilakukan foto bersama dengan pengurus TPQ Unwanul Falah dan para anak yatim/piatu.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sarmi terhadap santri TPQ Unwanul Falah. Demikian disampaikan oleh Ps. Kanit PIDM Humas Polres Sarmi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250