banner 728x250

Kapolres Supiori dan Masyarakat Kampung Duber Melaksanakan Panen Perdana Kebun Sayur

banner 728x250

Supiori – Kapolres Supiori, Komisaris Polisi Marthin W Asmuruf, S.Sos, M.M, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Supiori Ny. Honi Paula Asmuruf, bersama Kepala Kampung Duber, Bapak Korneles Maryar, Kelompok PKK Mnusefer, dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan panen perdana kebun sayur kangkung dan kebun kacang panjang dari kebun yang dikelola oleh Pemerintah Kampung Duber dan PKK bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas. Kamis (21/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Supiori menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kampung, PKK, dan Bhabinkamtibmas atas inovasi serta kerjasama yang baik dalam membuat kebun untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Duber.

“Saya juga menegaskan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk pelayanan Polri untuk menggerakkan kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat positif,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Kampung Duber, Bapak Korneles Maryar, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kampung Duber dan masyarakat kepada pihak Kepolisian Polres Supiori karena melalui Bhabinkamtibmas telah memberikan edukasi, perhatian, dan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kampung Duber, Distrik Supiori Timur.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250