banner 728x250

Kapolres Supiori Hadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023

banner 728x250
Polres Supiori – Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2023, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.
Seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kabupaten Supiori yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 di halaman Kantor Bupati Supiori. Kamis (17/08).
Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah oleh Bupati Supiori Drs. Yan Imbab.
Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dihadiri juga oleh Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M , Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, Kajari Biak Numfor Evi Paulin Numberi, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Biak Numfor Muh. Syawaludin, S.H, Palaksa Lanal Biak Numfor Letkol Laut Ronald Ernest Lengkong,S.T, Kasiter Korem 173/PVB Letkol Kav M. S Matondang, Forkopimda Kabupaten Supiori, dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, ASN , Mahasiswa dan Pelajar sekolah Kabupaten Supiori.
Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M mengatakan upacara kemerdekaan merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
“Melalui peringatan kemerdekaan ini, mari kita jadikan sebagai momentum semangat juang nasionalisme untuk menggalang persatuan dan kesatuan serta membangun Kabupaten Supiori yang lebih baik,” kata Kapolres Supiori
Kapolres Supiori menambahkan dalam upacara HUT RI ke 78 ini, Polres Supiori juga melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas dan lokasi upacara.
“Seluruh personil Polres Supiori di kerahkan untuk mengamankan kegiatan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 tahun 2023, ini agar tercipta kondisi yang aman terkendali sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.” Tutup Kapolres Supiori

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250