banner 728x250

Kapolres Tolikara : Aktifitas Pengamanan Pencairan Dana Kampung Terus Berjalan Dengan Aman dan Lancar

banner 728x250
Karubaga – Bertempat di 2 tempat yang berbeda (Bank BNI dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung), Pelaksanaan Pengamanan Pasukan Gabungan TNI-Polri pada Pencairan Dana Kampung terus dilakukan. Selasa (29/08).
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag saat dikonfirmasi langsung menyatakan bahwa pelaksaan pengamanan pada hari ke 3 (tiga) yang dilaksanakan oleh Gabungan Polres Tolikara, Brimob BKO Kabupaten Tolikara, Kodim Persiapan 1702/Karubaga, dan Satgas 721/Mks berlangsung aman dan lancar, serta dengan penjagaan ketat pada beberapa titik pengamanan.
“Dalam pelaksanaannya kami juga melakukan razia/sweeping senjata tajam ataupun benda berbahaya lainnya bagi masyarakat yang akan memasuki wilayah Pencairan tersebut, guna meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas pada pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut.” Ujar AKBP Achmad Fauzan., S.Ag
Ia menambahkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut hingga saat ini berjalan aman dan kondusif, hal itu tidak luput dari kuatnya sinergitas TNI-Polri dalam menjamin situasi kamtibmas di setiap kegiatan masyarakat.
“Kami akan terus memberikan pengamanan secara ketat dan humanis, apabila terjadi masalah pada masyarakat terkait hal pencairan tersebut, maka akan diarahkan kepada Mako Polres Tolikara agar dapat ditangani oleh Satuan Binmas Kami dengan baik.” Tutup Kapolres Tolikara.
Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250