banner 728x250

Kapolres Tolikara Dampingi LO Papua Pegunungan Mengecek Langsung Gudang Logistik KPUD Tolikara

banner 728x250

Wamena — Bertempat di gudang KPUD Tolikara yang terletak di lokasi III Kota Wamena, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag dampingi LO Papua Pegunungan Kombes Pol. Andi Yosep Enoch.,S.I.K melaksanakan pengecekan langsung kesiapan logistik KPUD Tolikara. Kamis, (11/01).

LO Papua Pegunungan Kombes Pol. Andi Yosep Enoch.,S.I.K menyatakan kualitas logistik wajib di cek secara rutin oleh anggota sebab keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai khususnya di wilayah Kabupaten Tolikara. Ujarnya

“Lanjut, pengecekan secara langsung logistik merupakan langkah preventif Polri untuk menghindari terjadinya masalah seperti kerusakan logistik yang akan menyebabkan berbagai kendala pada proses pemilihan yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 bulan depan.” Ungkapnya.

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag berharap kepada personel yang telah ditugaskan dalam mengamankan logistik KPUD Tolikara untuk secara rutin melakukan pengecekan maupun pengawasan secara maksimal sehingga proses pelaksanaan pemilihan yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 bulan depan dapat berjalan dengan aman dan lengkap. Tutup Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250